Jumat, 30 April 2010

Utak Atik Template

. Jumat, 30 April 2010

Beberapa hari ini dipusingkan dengan tampilan yang diinginkan untuk blog ini. Banyak banget template-template gratis disediakan di internet, tapi banyak juga yang tidak masuk selera. Sedikit bingung milihnya. Sering bolak-balik dari tampilan HTML classic, terus balik lagi ke yang baru. Karena tampilan default yang disediakan Blogger kadang tidak sesuai kemauan kita, tapi kalo mau bikin sendiri, bingung code-codenya. Maklum ga pernah belajar kaya ginian di bangku sekolahan.

Tapi sepertinya sudah mulai dapat dilihat tampilan yang paling diinginkan kira-kira seperti apa. Yang bikin saya bingung adalah kadang tampilan yang muncul tidak sama dengan tampilan pratinjau yang ada. Kadang tampilan yang muncul merupakan tampilan lama yang sebenarnya sudah diganti kode HTML-nya.

Semoga aja dapat cepat beres dalam hal tampilan blog baru saya ini. Biar makin bisa diutak-atik dalemannya dan tinggal nulis deh. Sebenarnya saya lebih bisa utak-atik wordpress (WP) tapi sayang WP tidak bisa mengakomodasi java script.

Sebenarnya tampilan yang saya inginkan adalah yang sederhana aja, tapi mudah navigasinya, memuat banyak fixture, pokoknya kalo dibandingkan handphone SE lah. Yang harganya murah tapi bisa buat macem-macem. Ga makan bandwidth gede juga.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar